BITCOIN $67.400

BITCOIN $67.400

Sebelumnya, harga Bitcoin anjlok dari 70.000 ke angka 67.400 dalam beberapa jam saja.

Penurunan harga bitcoin diikuti dengan longsornya Altcoin. Jika ditelusuri dengan lebih mendalam pada on-chain, penurunan tajam pada Altcoin yang tidak seimbang dengan level penurunan bitcoin adalah disebabkan dominasi bitcoin (BTCDOM) yang masih tinggi). Para smart-money belum memindahkan uangnya dari bitcoin ke altcoin atau bahkan mencabut posisinya di altcoin.

Kondisi pasar yang berdarah-darah ini telah mengakibatkan banyak trader floating loss atau bahkan terliquidasi. Ini membuktikan sekali lagi bahwa Dewa Bitcoin tidak berpihak pada retail dan trader jangka pendek.

Jika penurunan terus berlanjut, bitcoin bisa menyentuh angka 62.000. Sebuah kondisi yang tidak diinginkan bagi para scalper. Namun ini merupakan entry yang bagus untuk akumulasi oleh para penabung bitcoin.

Saat ini, para bandar tingkat tinggi sedang terus akumulasi bitcoin di tengah harga yang bergejolak.

Ketinggian blok bitcoin saat ini adalh 847.595 dengan hadian penambangan sebesar 3.13 BTC.

Dengan total sirkulasi koin mencapai 19,71 juta, belum termasuk bitcoin yang selamanya hilang, maka harga 67.000 termasuk entry yang murah untuk akumulasi.

Untuk mendapatkan harga terbaik terkadang diperlukan pengorbanan, dan untuk sekarang , korbannya adalah pasar Altcoin yang berdarah.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *